Minggu, 07 September 2008

ANEKA RESEP MASAKAN DAN MINUMAN

Anda butuh makanan dan minuman untuk acara ulang tahun (birth day cake) , pernikahan, menu buka puasa, dan untuk kue natal (christmas cake)? kami menyediakannya mulai dari resep lokal dan internasional (local & international recipes). Selain resep makanan untuk kue kami juga memiliki berbagai koleksi resep minuman dan juice (juice recipes) yang patut anda coba.

Adapun resep makanan dan minuman yang kami miliki ini seluruhnya adalah koleksi yang diperoleh dari berbagai sumber dan koki yang ahli dibidangnya sehingga cita rasa dari masakan dan minuman (food & drink recipes) ini telah benar-benar diakui.

Sebenarnya masakan dan minuman yang anda dapatkan dari resep yang kami miliki ini dapat juga dijadikan sebagai buah tangan pada saat anda menjamu keluarga dirumah, pesta ultah, perkawian, acara natal dan buka puasa karena adapun resep dari makanan dan minuman ini sangat mudah diperoleh ditempat yang menjual bahan makanan, toko resep yang menjual bahan-bahan untuk kue, cake dan minuman. Dan yang pastinya harga dari bahan resep makanan, kue, cake dan minuman ini pastinya terjangkau oleh budget kita sehingga tidak akan merepotkan dan terlalu menguras kantong kita untuk membeli bahan makanan dan resep. Hal terakhir yang kita butuhkan adalah kemauan dan keinginan untuk mencoba dan membuat makanan dari resep ini. Selamat mencoba Aneka resep makanan dan minuman kami ini.

1 komentar:

elm mengatakan...

terima kasih sudah membagi resepnya...


-----
Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK Jakarta silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id